Ingin Selamat Dunia dan Akhirat, Sederek Ganjar: Pilih Ganjar di Pilpres 2024

Bakal Calon Presiden Ganjar Prabowo akan membawa bangsa Indonesia menuju kejayaan dan disegani negara lain. Ganjar yang dekat dengan para ulama dan habaib bisa menyelamatkan dunia dan akhirat.

“Ingin selamat dunia dan akhirat pilihlah Ganjar Pranowo. Beliau itu dekat ulama dan habaib sehingga bisa membantu kaum awam di akhirat nantinya,” kata Koordinator Sederek Ganjar, Saptoaji Haryoko dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (7/5/2023).

Menurut Saptoaji, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang sangat religius dan mengamalkan ijazah dari berbagai kiai dan habaib. “Tudingan Ganjar sekuler bahkan ada yang memfitnah PKI sangat tidak berdasar,” jelasnya.

Kata Saptoaji, para kiai dan ulama di berbagai wilayah Indonesia sudah menyatakan dukungan terhadap Ganjar Prabowo di Pilpres 2024. “Bahkan Ijtima ulama di Kaltim sudah menyatakan dukungan terhadap Ganjar,” ungkap Saptoaji.

Selain itu, ia mengatakan, Ijtima Ulama di Kaltim makin menguatkan kemenengan Ganjar Prabowo di Pilpres 2024. “Ganjar Prabowo Presiden Indonesia 2024,” pungkasnya.