Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Aam Sapulete: Ahmad Ali NasDem Jangan Lakukan Provokasi Politik

Wakil Ketua Umum Partai NasDem dinilai melakukan Provokasi politik dengan mendesak Demokrat untuk segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan.

“Ahmad Ali jangan melakukan provokasi politik dengan meminta Demokrat segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan,” pendiri Jaringan Nusantara (JN) Aam Sapulete kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Aam, Partai Demokrat dalam mengusung Anies R Baswedan pastilah berpikir untuk menang. “Ahmad Ali jangan mengurusi internal Demokrat,” tegas Aam.

Ia menilai berbagai pernyataan Ahmad Ali sangat tidak produktif untuk Koalisi Perubahan. “Bisa diduga Ahmad Ali ini mempunyai agenda tersendiri dengan berbagai pernyataan yang kontroversi,” jelas Aam.

Baca juga:  Surya Paloh Tinggal Cari Momentum Deklarasikan Anies Jadi Capres

Aam berpendapat, Partai Demokrat pastilah sangat komitmen dengan Koalisi Perubahan dengan adanya balasan kunjungan Surya Paloh menemui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Koalisi Perubahan sudah komitmen dengan mendukung Anies Baswedan. Soal deklarasi pencapresan Anies R Baswedan Partai Demokrat pastilah pertimbangan utamanya adalah menang,” tegasnya.

Menurut Aam, AHY itu politisi yang pintar dan paham politik pasti akan memberi yang terbaik buat Anies Baswedan dan rakyat Indonesia.

Baca juga:  Restui Megawati Pidato di Peringatan KAA, Jokowi Jalankan Tugas Petugas Partai