Sobat Jokowi: Dicintai dan Mensejahterakan Rakyat, Tak Masalah Ada Dinasti Politik Jokowi

Bagi rakyat yang terpenting itu pemimpin bisa mensejahterakan dan dicintai. Rakyat tidak peduli adanya dinasti politik Jokowi.

“Dinasti politik Jokowi itu dicintai dan mensejahterakan rakyat. Bagi rakyat itu pemimpin yang dekat dengan masyarakat kecil,” kata Koordinator Sobat Jokowi, Winoto Suharjo dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (6/2/2023).

Menurut Winoto, pemimpin yang selalu berganti tidak menjamin mensejahterakan dan sesuai dengan hati nurani. “Mas Gibran di Solo sangat dicintai rakyat. Terpilih secara demokratis. Hanya orang iri yang menilai Jokowi dan keluarganya ingin menumpuk kekayaan,” jelasnya.

Kata Winoto, Indonesia mempunyai sejarah panjang kerajaan di mana para raja yang sangat dicintai rakyatnya. “Tudingan feodalisme itu buruk sangat tidak berdasar. Ada konstitusi yang mengatur. Indonesia mempunyai kekhasan tersendiri dalam berdemokrasi,” papar Winoto.

Winoto mengatakan, Jokowi mendidik anak-anak dan menantunya untuk lebih berpihak kepada rakyat. “Di Medan, Mas Bobby bisa menjadi wali kota secara baik,” pungkasnya.