Jaya Suprana Bongkar Orang-orang yang Ingin Habisi Anies Baswedan

Saat ini ada orang-orang yang ingin menghabisi Anies Baswedan termasuk memasukkan penjara dengan tudingan korupsi. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu selalu dicari-cari kesalahan dengan menyebarkan di media sosial.

“Pokoknya anies harus pakai rompi oranye (Tersangka KPK), harus. Walaupun tidak ada alasannya, cari alasannya, bikin alasannya, itu perintah, saya dengar sendiri,” kata Budayawan Jaya Suprana dalam video yang beredar di media sosial.

Pemfitnah menurut Jaya melakukan serangan habis-habisan kepada Anies. Pendiri Museurm Rekor Indonesia (MURI) menjelaskan dalam hal ini dirinya tidak dalam posisi sebagai juru bicara Anies.

“Tapi saya melihat bagaimana beliau (Anies Baswedan) difitnah. Apapun yang beliau lakukan itu kan tidak ada yang benar. Sampai ada yang bilang apa kerja beliau?” kata Jaya Suprana.

Jaya Suprana mengaku heran dengan para pemfitnah Anies. Padahal, katanya, pria yang baru saja didapuk sebagai anggota dewan Universitas Oxford itu memiliki jejak rekam kerja yang banyak. Hal itu semua kata dia dianggap tidak ada.

“Dan yang paling hebat banjir dianggap kesalahan Anies. Sampai banjir di New York pun itu kesalahan Anies,” ujar dia.