Jumat Curhat, Kapolsek Kedungring Lamongan Ingatkan Warga Tentang Hiburan yang Potensi Timbulkan Gesekan Antar Pemuda

Kapolsek Kedungpring AKP Supriyanto SH bersama Bripka Anang Sodiqin, Serda Irwan (Koramil) Harsono (Satpol PP) bersama tokoh masyarakat Desa Banjarejo mengadakan Jumat Curhat yang melihatkan warga setempat, Jumat (13/1/2023).

Acara ini dilaksanakan di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim) mulai jam 10.05 WIB sampai selesai.

Dalam kesempatan itu, AKP Supriyanto SH menyampaikan himbauan tentang keramaian pada hajatan bisa dilaksanakan akan tetapi yang tidak mengundang kerawanan gesekan antar pemuda. “Sehingga tercipta situasi yang aman kondusif di wilayah Kedungpring,” ungkapnya.

AKP Supriyanto SH juga menyampaikan persoalan masalah pupuk bersubsidi yang dikeluhkan warga sudah teratasi. “Permasalahan pupuk telah teratasi persediaan pupuk subsidi tahun 2023 telah datang,” papar AKP Supriyanto.

Beberapa warga Banjarejo mengaku senang acara Jumat Curhat yang dihadiri Kapolsek serta jajarannya. “Semoga acara Jumat Curhat bisa mengatasi berbagai persoalan warga,” kata Bagyo (50) kepada redaksi www.suaranasional.com.

Bagyo menilai Jumat Curhat mendekatkan warga dengan aparat kepolisian. “Pak Polisi menjalin hubungan baik dengan warga dan bisa memberikan solusi,” paparnya. (Rinto Caem)