Jumat Curhat, Polsek Sambeng Lamongan Selesaikan Persoalan BPJS Warga

Kapolsek Sambeng, Kabupaten Lamongan Iptu Suroto SH, MH menyelesaikan persoalan BPJS yang dikeluhkan warga setempat, Jumat (13/1/2023).

Persoalan BPJS bisa diselesaikan dengan adanya Jumat Curhat yang diadakan Polsek Sambeng. Kegiatan ini berlangsung mulai jam 13.00-14.00 WIB. Dihadiri kurang lebih 25 warga Sambeng.

Acara ini juga dihadiri Kades Jatipandak (Hanafi), Kanit Reskrim (Ipda Fahrur Rozi S.IP), Kanit Intel (Aiptu Suradi), Ka. Sium (Aipda Herianto) dan Petugas Jaga (Aipa Zaini).

Dalam sambutannya, Kapolsek Sambeng mengucaapkan terimakasih atas kehadiran Bpk /Ibu sekalian bahwa ini adalah kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin sekabupaten lamongan. “kegiatan ini adalah untuk menampung unek unek /permasalahan yang ada di masyarakat,” paparnya.

Kades Jatipandak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sambeng dan jajarannya dengan adanya program Jumat Curhat yang dapat menyelesaikan persoalan warga.

Ia juga berharap Jumat Curhat terus berlangsung sehingga menjalin hubungan baik aparat kepolisian dengan warga. (Rinto Caem)