by

Forkot 98 akan Geruduk Kantor Benny Rhamdani

Forum Kota (Forum Kota) 98 akan berunjuk rasa di kantor Benny Rhamdani Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Jalan MT Haryono, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Saya yang akan menghadapi dan aksi di kantor BP2MI untuk berhadap-hadapan dengan orang-orang yang Anti Demokrasi. Jumat, 2 Desembber 2022 Jam 14.00 sampai selesai,” kata aktivis Forkot 98 Agung ‘Dekil’ Wibowo Hadi kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Kata Agung, tangan-tangan Relawan Indonesia Bersatu saudara Lisman Hasibuan berusaha untuk menakut-nakuti dan provokasi dalam menghentikan aksi demontrasi yang akan di adakan di kantor BP2MI dengan membawa “Bambu Runcing”.

Baca juga:  Ibu Kota Baru Sebagai Syahwat Nekolim

“Ini seolah-olah ada ancaman besar bagi seorang Benny Ramdhani sebagai Kepala BP2MI,” ungkapnya.

Agung menilai cara yang dilakukan Benny Rhamdani mirip Orde Baru di mana lawan politik dianggap musuh. “Jelas ini adalah pola-pola Rezim Orde Baru yang harus ditinggalkan. Apakah Benny Ramdhani yang katanya Aktivis 1998 sadar? Di alam Demokrasi masih ada yang anti demokrasi. Apakah Benny Rhamdani tidak ingat denga yang namanya “PAM SWAKARSA”?” ungkapnya.


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *