Terima BPNT, Warga Lamongan Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Warga Desa di Kabupaten Lamongan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan saat ini.

Siti Sulikhah (53) warga Desa Sukobendu, Kecamatan Mantup mengatakan, BPNT sangat membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. “saya warga kecil sangat terbantu BPNT,” jelasnya, Sabtu (26/11/2022).

Wanita yang sehari-hari berprofesi ibu rumah tangga ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Jokowi yang telah memberikan BPNT. “Pak Jokowi memperhatikan rakyat kecil,” ungkapnya

Pendapat sama diungkapkan Sukini (59) yang tidak menyangka mendapat BPNT. “Pihak pemerintah mendata, dan Alhamdulillah dikasih BPNT,” jelasnya.

Kata Sukini, pemerintah Jokowi sangat memperhatikan rakyat kecil. “Saya hanya bisa berdoa untuk Pak Jokowi tetap sehat dan panjang umur,” papar Sukini.

Walimah (45) Warga Tungun, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan mengaku selalu mendapat BPNT dari pemerintah Jokowi. “Selama ini saya selalu terima BPNT. Sembako dari BPNT sangat bermanfaat,” paparnya.

Penyaluran BPNT di Lamongan sesuai dengan mekanisme dan tepat sasaran. “BNPT tepat sasaran,” ungkapnya.

(Rinto Caem)