PDIP Lamongan Siap Sapu Bersih Kemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah menyiapkan strategi untuk kemenangan di pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2024

“Sebagai kader PDIP, saya menyatakan  siap untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Kita siap sapu bersih kemenangan PDIP,” kata kader PDIP Lammongan Rinto Junaidi dalam pernyataan kepada redaksi (17/10/2022).

Menurut Rinto, masyarakat Lamongan sangat berterima kepada PDIP yang kebijakannya telah berpihak kepada rakyat kecil. “Lihat masyarakat bawah secara langsung, bukan melalui media sosial atau televisi,” papar Rinto.

Rinto mengatakan, kader-kader PDIP di DPRD Lamongan juga telah membuktikan keberpihakan kepada rakyat kecil. “Jargon membela wong cilik bukan omongan belaka tetapi dibuktikan dengan kerja nyata,” jelas Rinto.

Selain itu, ia mengungkapkan mendapat desakan dari masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Lamongan. “Kalau dorongan masyarakat saya tidak bisa menolak. Saya menyatakan siap menjadi anggota DPPRD Lamongan dan berharap rakyat mengawasi langsung kinerja saya jika terpilih menjadi anggota DPRD Lamongan,” ungkapnya.