Mayjen (Purn) Deddy S Budiman Nilai AHY Layak Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat cocok sebagai calon Wakil Presiden untuk mendampingi Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan.

Demikian dikatakan Dewan Pembina Anies For Presiden Indonesia (AFPI) Mayjen (Purn) Deddy S Budiman kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (5/10/2022). “Duet Anies-AHY dukungan koalisi Partai NasDem, Demokrat dan PKS, Insya Allah memiliki peluang besar untuk menang di Pilpres tahun 2024,” ungkapnya.

Kata Deddy, Duet Anies-AHY juga membawa harapan baru bagi rakyat Indonesia.

“Duet Anies-AHY, Insya Allah akan mampu membuat Indonesia lebih bermartabat dalam membangun manusia Indonesia seutuhnya yang memiliki karakter keindonesiaan berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila dan visi misi NKRI yang terdapat dalam Pembukaan UUD tahun 1945,” papar Deddy.

Deddy berharap Partai Demokrat, PKS dan Partai yang lainnya, menyusul Partai NasDem untuk deklarasi mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024 dan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon Wakil Presidennya.

Selain itu, Deddy menilai AHY seorang putra vangsa yang berakhlak Pancasila, integritas tinggi dalam membela negara sesuai Wawasan Nusantara dan Ketahan Nasional.

“AHY yang mendampingi Anies bisa berjalan bersama, kompak dan solid dengan dirinya ketika memimpin Pemerintah Pusat dalam mewujudkan visi misi NKRI yang terdapat dalam Pembukaan UUD 45,” paparnya.

Kata Deddy, AHY merupakan sosok yang soap bekerja bersama, untuk menyelamatkan kedaulatan dan keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Pembukaan UUD 45 dari segala bentuk ancaman.