Undangan Deklarasi Relawan Prabowo-Jokowi 2024 di Jakarta

Relawan Prabowo Subianto -Joko Widodo (Prabowo-Jokowi) akan melakukan deklarasi di rumah makan Bumbu Desa, Jakarta Pusat, Selasa (15/2/2022), jam 10.00 WIB.

Demikian dikatakan Koordinator Relawan Prabowo-Jokowi Muhammad Sulaiman A dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (11/2/2022). “Pasangan Prabowo-Jokowi membawa Indonesia lebih baik dan meneruskan pembangunan pemerintah sebelumnya,” ungkapnya.

Kata Muhammad Sulaiman, Prabowo-Jokowi merupakan pasangan yang sangat ideal di Pilpres 2024. “Rakyat sudah melihat kinerja Prabowo di Kemenhan. Begitu pula Jokowi sudah terbukti memimpin Indonesia sejak 2014,” papar Muhammad Sulaiman.

Muhammad Sulaiman mengatakan, rakyat Indonesia akan mendukung penuh Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024. “Dalam berbagai survei mayoritas rakyat Indonesia sangat puas kinerja Jokowi,” jelasnya.

Elit partai politik, kata Muhammad Sulaiman sudah membicarakan pasangan Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024. “Relawan Prabowo-Jokowi diundang beberapa elit partai politik untuk membicarakan persoalan,” papar Muhammad Sulaiman.