Bang Japar Jaktim Ucapkan Selamat Dirut TransJakarta Jadi Ketua Umum KAUMY

Uncategorized

Ketua Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Jakarta Timur (Jaktim) Musa Marasabessy mengucapkan selamat atas terpilihnya Direktur Utama (Dirut) PT TransJakarta M Yana Aditya menjadi Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY).

“Semoga Yana Aditya membawa KAUMY menjadi organisasi yang bisa berkiprah tingkat nasional dan internasional,” kata Musa dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (12/12/2021).

Menurut Musa, Yana Aditya yang berpengalaman dalam bidang manajerial bisa membawa KAUMY bersaing dengan organisasi alumni dari universitas lain. “Anggota KAUMY yang tersebar di seluruh Indonesia terdiri dari berbagai profesi bisa memberikan kontribusi buat bangsa dan negara,” jelas Musa.

Kata Musa, KAUMY di bawah M Yana Aditya bisa melakukan kolaborasi dengan berbagai ormas di seluruh Indonesia. “Kolaborasi KAUMY dengan berbagai ormas bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat buat masyarakat,” ungkapnya.

Musa menilai, saatnya KAUMY bisa mewakafkan anggotanya menjadi anggota kabinet atau presiden Indonesia. “Banyak Anggota KAUMY yang berkualitas menjadi anggota kabinet bahkan Presiden Indonesia,” pungkas Musa.