La Ode Basir: JIS, Komitmen Anies Mengimplementasikan Kemerdekaan Hakiki

Uncategorized

Jakarta International Stadium (JIS) merupakan komitmen Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengimplementasikan kemerdekaan yang hakiki.

Pembangunan JIS adalah wujud dari komitmen Anies Baswedan yg adalah cucu dari seorang Pahlawan Nasional; anak dari pendidik/ dosen/ guru bagaimana mengimplementasikan arti dari kemerdekaan yg hakiki,” kata Deklarator ANIES For President 2024, La Ode Basir di akun Twitter-nya @bos_sir.

Kata La Ode, JIS merupakan wujud janji Anies Baswedan. “Jadi tidak hanya sekedar janji kampanye yang ingin dituntaskan,” paparnya.

Keberadaan JIS, kata La Ode Basir memunculkan kawasan ekonomi baru di Jakarta Utara. Tempat kumuh di Jakarta Utara disulap jadi stadiun super megah. “Di sekitarnya nanti akan diikuti pembangunan fasilitas kegiatan ekonomi/ perbelanjaan, tempat hunian, tempat rekreasi, serta fasilitas pendukung lainnya,” ungkapnya.

Dalan pembangunan JIS ada pesan nasionalisme yang disampaikan dan harapan akan potensi dan kekuatan Bangsa Indonesia yang ditunjukkan. “Bahwa bangsa ini punya SDM unggul, bahwa bangsa ini bisa. Go fight win,” jelas La Ode Basir.