Pengurus Relawan Bergerak Silaturahmi ke Anies Baswedan

Uncategorized

Pengurus relawan Bergerak dari DPP, DPW DKI, DPW Jabar, DPD Kabupaten Bandung mengadakan silaturahmi di kediaman Anies Baswedan di Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Anies sendiri menyambut baik atas kunjungan pengurus relawan Bergerak. Dalam kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta itu meminta untuk menjaga persatuan bangsa.

Ketika ditanya persoalan pencapresan, Anies mengatakan, lebih fokus untuk mengerjakan persoalan di ibu kota.

Ketua DPP Bergerak Mayjen (Purn) Deddy S Budiman mengatakan, pertemuan dengan Anies Baswedan memperkenalkan Bergerak sebagai relawan untuk menyelamatkan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45 dari ancaman neo-komunisme.

Deddy mengatakan, Bergerak melakukan penjaringan pemimpin bangsa yang jujur, amanah, dan mempunyai integritas. “Hasil penjaringan jatuh ke Anies Baswedan,” paparnya.

Ketua DPW Bergerak Jabar Budi Rijanto mengatakan, Bergerak akan merangkul semua komponen bangsa. “Kita akan melakukan Muswil DPW Bergerak Jabar di Pangadaran,” jelasnya.

Sedangkan Sekjen DPP Bergerak Didiet Arry S mengutarakan, dalam waktu dekat Bergerak akan melakukan deklarasi dukungan Anies di Pilpres 2024. “Kita akan deklarasi dukungan Anies untuk Pilpres 2024 di Bandung,” papar Didiet.

Pengurus Bergerak yang silaturahmi Anies Baswedan di antaranya: Ketua DPP Mayjen Purn Deddy S Budiman, Sekjen DPP Ir Didiet Arry S, Ketua DPP Perempuan Bergerak Nine Maharani, Ketua DPP Kebijakan Publik dan Isu Strategis Ustadz Yusuf Tarmidzi, Penasehat DPW Jabar Brigjen Purn Kun Priambodo, Ketua DPW Jabar Ir Budi Rijanto CES, DEA, Ketua DPD Kabupaten Bandung Letkol Purn Endang YB, Ketua DPW DKI Drs Susanto Hasny, Sekjen DPW DKI Drs Jeje Nurjaman M.Si, Bendahara DPW DKI Triono Spd.