by

Eggi Sudjana: Penangkapan Ustadz Farid Okbah Cs By Design & Ada Ternak Terorisme

-Uncategorized

Penangkapan Ustadz Farid Ahmad Okbah, Ustadz Zain An Najah, Ustadz Anung Al Hamat oleh Densus 88 merupakan by design.

“Bagaimana Ustadz Farid Okbah Cs mengajarkan yang tidak diajarkan Nabi. Ini tidak masuk akal. Ini by design,” kata Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana di Channel YouTube. “Ngeri ini terorisme diternak karena ada biaya dari luar negeri,” ungkapnya.

Eggi mempertanyakan pihak pemerintah yang tidak menyebut teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua. “Tokoh Islam dianggap teroris. Yang di Papua membunuh anggota TNI/Polri tidak dibilang teroris. Kita dukung Densus 88 serbu di Papua,” jelas Eggi.

Eggi akan membantu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam memerangi terorisme di Indonesia. “Kami akan bantu Kapolri dalam memerangi terorisme. Dalam Islam tidak ada terorisme,” ungkap Eggi.

Ia menilai ada yang tidak puas setelah HTI dan FPI dibubarkan sehingga memunculkan narasi terorisme yang menyasar ulama.

“Ada yang terus kurang-kurang. Pertanyaan seriusnya HTI dan FPI sudah dibubarkan. Apa belum memenuhi kepuasan kalian dalam perspektif dianggap ada terorisme. HRS sudah dipenjarakan, Munaman juga sudah, kurang apa lagi Eggi sudah mau ditangkap lagi,” papar Eggi.