Mayjen (Purn) Deddy S Budiman: Oknum Densus 88 Menyakiti Kiai, Ulama dan Umat Islam

Uncategorized

Oknum Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88 telah menyakiti kiai, ulama dan umat Islam. Kelakuan oknum Densus 88 tidak sesuai Pancasila dan perikemanusiaan.

“Temen temen Densus 88 dan temen temen kepolisian, jangan dilanjutkan kelakuan-kelakuan yang menyakiti para kiai, para ustaz, para ulama dan kepada umat Islam,” kata anggota Majelis Syuro PDRI Mayjen (Purn) Deddy S Budiman di akun channel YouTube Partai Dakwah, Ahad (21/11/2021).

Kata Deddy, kelakuan oknum Densus 88 tidak sesuai Pancasila dan perikemanusiaan.

“Kedongkolan saya terhadap oknum-oknum Densus 88 yang melakukan operasi kegiatannya, yang tidak sesuai dengan Pancasila, tidak sesuai dengan perikemanusiaan, tidak sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Ia meminta oknum Densus 88 tidak meneruskan kegiatan yang menyakiti Umat Islam. “Jangan diteruskan kegiatan yang menyakiti, yang memfitnah, yang mengadu domba,” papar mantan staf ahli Panglima TNI ini.

Ia berharap untuk lain kali, kepolisian dan Densus 88, dalam melaksanakan tugasnya bisa lebih arif dan lebih bijak lagi.

“Jangan kalian menciptakan keonaran baru, yang dapat berimplikasi terhadap ancaman militer. Saya pikir itu saja, saya yakin dan percaya temen kepolsian dan Densus 88 akan lebih bijak lagi dalam memperlakukan umat Islam,” katanya.