Ancam Polisikan Ustadz Das’ad Latif, Polisi Pernah Bongkar Tarif Nikita Mirzani Rp 65 Juta Sekali Kencan

Uncategorized

Nikita Mirzani yang mengancam melaporkan ke polisi Ustadz Das’ad Latif pernah terlibat dalam prostitusi artis.

Aparat kepolisian pernah mengamankan Nikita Mirzani dan PR di kamar Hotel Indonesia-Kempinski, Jakarta Pusat karena terlibat prostitusi artis.

Nikita menurut polisi bertarif Rp 65 juta sekali kencan.

“Tarifnya beda, yang satu (Nikita) Rp 65 juta, satu (PR) Rp 50 juta,” jelas  Kasubdit III Judisila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Nikita pun membantah atas tudingan dari aparat kepolisian.

“Sehubungan dengan ada kabar tentang Niki selama dua hari terakhir ini, Niki ingin memberi klarifikasi. Adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin, padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali,” jelasnya.

Seakan ingin membuktikan dia tak menerima uang Rp65 juta, di hadapan para media, Niki langsung memperlihatkan rekening tabungannya yang telah dicetak. Dia bahkan mengaku tak mengenal dengan dua orang pria yang berperan sebagai muncikari dalam kasus perdagangan orang yang menyeret namanya.

“Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dan tidak pernah tahu,” jelas dia.