by

Anies Bangun Kampung Susun untuk Korban Gusuran Bukit Duri, Fahira Idris: Ini Berkah

Keberkahan buat warga Jakarta atas tindakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang membangun kampung susun untuk korban gusuran di Kampung Akuarium dan Bukit Duri di era Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Apa yg dilakukan Pak Anies ini adalah berkah bukan hanya bagi warga Kampung Akuarium dan Bukit Duri, tetapi juga berkah bagi Jakarta,” kata anggota DPD Fahira Idris di akun Twitter-nya @fahiraidris

Di era Gubernur Ahok, warga yang tergusur tidak punya harapan namun saat ini di era Anies masyarakat tumbuh kembali dalam kehidupan optimis masa depan.

Dulu, saat rumah-rumah diratakan dengan tanah, semua harapan juga ikut musnah. Namun harapan yang musnah itu ternyata bisa tumbuh kembali saat ini,” paparnya.

Di tangan pemimpin yang amanah, kata Fahira, Anies menepati janjinya, segala sesuatu yang dianggap mustahil bisa diwujudkan. Jarang pemimpin yang punya program dan keberanian membangun kembali rumah warga yang sudah digusur.

Pembangunan Kampung Susun Produktif Tumbuh Cakung ini bukan hanya untuk menepati janji-janji kampanye, tetapi adl sebuah pembuktian bahwa pentingnya kita memilih pemimpin yang amanah,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

News Feed