by

Sastrawan Politik: Ahmad Dhani Sebut Muslim Benci & Musuhi Muslim Dipastikan Miliki DNA PKI

Musisi senior Ahmad Dhani menyebut muslim yang memusuhi dan membenci muslim memiliki DNA PKI

“Muslim membenci apalagi memusuhi sesama muslim, maka dipastikan orang itu memiliki DNA PKI,” kata sastrawan politik Ahmad Khozinudin menirukan Dhani saat mengunjungi rumah pentolan group band Dewa 19 dalam artikel berjudul “Belajar Mengidentifikasi Keislaman Seseorang dari Ahmad Dhani.

Kata Khozinudin, Dhani juga menyebut level terendah orang itu bisa disebut Muslim kalau orang itu memiliki ikatan persaudaraan Islam. “Jika seorang muslim, tidak mengikat persaudaraan Islam dengan sesama muslim, patut dipertanyakan keislamannya,” kata Khozinudin menirukan Dhani.

Khozinudin mengatakan, Dhani mengaku sebagai buzzernya Allah SWT. “Buzzernya Allah SWT, begitu ungkapan yang sering disampaikan Dhani,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Dhani membicarakan soal hukum, politik, sejarah Dewa 19, silsilah Nasab Punggawa Dewa 19, Sejarah, Fiqh, Ushul Fiqh, hingga soal ‘Wanita’.

Dhani mengungkapkan satu catatan sejarah yang luar biasa mencengangkan. Dalam buku yang ditulis oleh Victor M. Vic, disebutkan bahwa tragedi pembantaian para Jenderal pada peristiwa 1965 adalah atas perintah Soekarno.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed