SBK: Kuasai Suatu Negara, China Gunakan Strategi Zionis Israel

Uncategorized

China menggunakan strategi zionis Israel untuk menguasai suatu negara dengan mengirimkan tenaga kerja asing (TKA) terlebih dulu.

“China menggunakan strategi zionis Israel untuk menguasai negara. Sebelum terbentuk Israel, warga Yahudi berbondong-bondong ke Palestina menjadi tenaga kerja dulu,” kata pengamat seniman politik Mustrai atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada www.suaranasional.com, Kamis (20/5/2021).

Menurut SBK, strategi zionis Israel yang dipakai China itu terbukti di beberapa negara Afrika yang sudah dikuasai negara Tirai Bambu. “Djibouti di Afrika sudah dikuasai China bahkan sudah membuat pangkalan militer,” ungkapnya.

Kata SBK, negara Afrika lainnya, Zimbabwe sudah dalam genggaman China setelah negara tersebut gagal membayar utang ke negara Tirai Bambu. “Utangan China ke Indonesia merupakan strategi untuk menguasai Indonesia,” papar SBK.

Menurut SBK, harusnya pemerintah Indonesia sadar terhadap ancaman China termasuk keberadaan TKA asal negara Tirai Bambu. “Justru keberadaan TKA China didukung elit negeri ini,” pungkasnya.