Bom Gereja Katedral Makassar, SBK: BuzzerRp Panen Duit Sudutkan Islam

Uncategorized

BuzzerRp panen duit dan menyudutkan Islam dengan sebutan kadal gurun (kadrun) pasca ledakan bom di depan gereja Katedral Makassar.

Demikian dikatakan dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada www.suaranasional.com, Ahad (28/3/2021). “Di berbagai media sosial, BuzzerRp langsung menyudutkan Islam pasca ledakan bom di depan gereja Katedral Makassar,” ungkapnya.

Kata SBK, BuzzerRp tugasnya untuk menggiring opini bahwa pelaku bom di depan gereja Katedral bagian kelompok Islam. “BuzzrRp juga menggiring opini pelakunya terkait dengan FPI maupun kelompok radikal lainnya,” papar SBK.

SBK mengatakan, polisi harus mengusut tuntas bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makassar. “Tangkap dalangnya dan usut tuntas agar kejadian tersebut tidak terulang lagi,” jelas SBK.

Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Ada korban akibat kejadian ini, Ahad (28/3/2021).

Tampak kobaran api akibat ledakan masih menyala di sekitar lokasi. Selain itu, tampak potongan tubuh manusia di sekitar lokasi kejadian.

Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 Wita.

Saat ledakan terjadi, sejumlah jemaat gereja tengah beribadah di lokasi. Selain potongan tubuh manusia, di lokasi kejadian saat ini tampak sejumlah korban luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.