Pemuda Aswaja: Rakyat tak Perlu Ribut, Mau 3 Periode atau Tidak sudah Ditakdirkan Allah SWT

Uncategorized

Rakyat Indonesia tidak perlu ribut munculnya wacana tiga periode jabatan Presiden karena semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT.

“Mau jabatan presiden dua periode atau tiga periode itu sudah ditakdirkan Allah SWT. Rakyat tak perlu ribut,” kata Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim kepada www.suaranasional.com, Jumat (19/3/2021).

Menurut Nur Khalim, rakyat terus bekerja untuk kebutuhan hidupnya dan tidak terpengaruh adanya tiga periode atau tidak. “Rakyat pun sudah sangat percaya terhadap Presiden Jokowi yang bekerja untuk bangsa dan negara,” jelas Nur Khalim.

Nur Khalim mengatakan, ributnya wacana tiga periode atau tidak hanya dinikmati kalangan elit politik dan pengamat politik yang mendapat honor sebagai pembicara di televisi. “Presiden Jokowi maupun Jubir sudah menyatakan, Jokowi mematuhi konstitusi,” ungkapnya.

Selain itu, Allah juga sangat berkuasa menjadikan Jokowi menjadi tiga periode. “Manusia itu sangat kecil di hadapan Allah. Kalau Allah sudah menghendaki apapun termasuk tiga periode jabatan bisa terjadi,” jelas Nur Khalim.