by

Rasis, Pendukung Jokowi Prof Yusuf Leonard Sandingkan Foto Pigai-Monyet

Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU) yang juga pendukung Jokowi, Prof Yusuf Leonard Henuk berbuat rasis dengan menyandingkan foto Natalius Pigai dengan monyet.

“Pace @NataliusPigai2 beta mau suruh ko pergi ke cermin lalu coba bertanya pada diri ko:”Memangnya @NataliusPigai2 punya kapasitas di negeri ini?”.Pasti ko berani buktikan ke @edo751945 & membantah pernyataan @ruhutsitompul yang tentu dapat dianggap salah,” tulis Yusuf sambil menyertakan foto Pigai dengan monyet yang sedang bercermin.

Warganet langsung berkomentar pedas. Mereka menyerang jika gelar yang disandang Yusuf tidak pantas karena rasis terhadap sesama warga negara Indonesia apalagi cuma beda pandangan dalam berpendapat.

“Trus yang anda sudah lakukan buat NKRI ini apa ?Demokrasi silahkan, tp demokrasi jg bukan berarti hanya koar2 saja tp minim solusi dan tindakan,” cuit akun @RChandra05.

“Gelarmu tidak menjamin isi otakmu. Kau pikir sudah menjadi makhluk Tuhan yg sempurna? Bangsat rasis kau!,” tulis akun @KikiNamakecilku

Loading...
Loading...

loading...

News Feed