Pria Mirip Jokowi di Banyuwangi Seorang Penipu

Seorang pria mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi) bernama Imron Gondrong yang tinggal di Banyuwangi seorang penipu.

Seorang dengan akun Twitter Ridwanda, Siti Syarifah mengungkapkan penipuan yang dilakukan Imron Gondrong. “Bantu Sodara kena tipu bisnis barangkali di sini ada yang bisa bantu. Kelewatan bisnis kecil saja ditipu.”

Pemilik akun Facebook Jamle Dali yang merupakan korban penipuan Imron Gondrong membuat postingan seberti ini:

Barang kali teman2 ada yg kenal dengan abang kita @imron gondrong tolong hubungi saya sbb d tlpn tidak angkat WA sdh ngk aktif, perihal pengadaan Mangga dari NTB buat kirim k batam, uang sdh d kirim sebagian atas permintaan beliau buat bantu belanja dengan jadwal kamis, jumat kemarin pemetikan sabtu d bawa k banyuwangi trs minggu kmrn berangkat k batam, tapi nyatanya sampai hari ini tidak bisa d hubungi, bagi rekan2 yg kenal sampaikan k beliau saya tunggu itikad baik ny sore ini tanggal 22 des, jika blm ada itikad baik ny saya akan buatkan laporan kepolisian. WA saya 081276905844 terimakasih teman2 atas bantuanya.

Sontak postingan tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen. Yang menjadi heboh adalah karena sosok Imron Gondrong ini sekilas wajahnya mirip dengan sosok Presiden Jokowi.