Baliho 6 Syuhada Laskar FPI akan Tersebar Seluruh Indonesia

Baliho 6 syuhada Laskar Front Pembela Islam (FPI) akan tersebar di seluruh Indonesia untuk membangkitkan semangat jihad membela ulama, Islam dan NKRI.

“Baliho 6 syuhada Laskar FPI dari Masjid Jogokariyan Yogyakarta akan menyebar seluruh Indonesia,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Rahman, pengurus masjid di seluruh Indonesia akan memasang baliho 6 syuhada Laskar FPI yang tertembak mati aparat kepolisian. “Walaupun nantinya akan diturunkan Satpol PP, polisi bahkan TNI, baliho 6 syuhada Laskar FPI terpasang dulu,” jelas Rahman.

Rahman mengatakan, Masjid Jogokariyan Yogyakarta yang memasang baliho 6 syuhada Laskar FPI sangat cerdas untuk membangkitkan semangat jihad dari kalangnan umat Islam. “Masjid Jogokariyan juga mematuhi peraturan dengan mempersilahkan Satpol PP menurunkan baliho itu,” ungkapnya.

Kata Rahman, opini yang berkembang di masyarakat, Rezim Jokowi terlihat ketakutan terhadap baliho. “Padahal baliho hanya sebuah gambar bukan sebuah tindakan anarkis,” jelas Rahman.