by

Giring Ganesha Hadir di Wego untuk Kemenangan Handoyo-Astiti

Giring Ganesha yang dikenal sebagai vokalis band Nidji dan sekarang menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada 19 November 2020 hadir di Wego (wisata edukasi Gondang Outbond), Sugio, Lamongan. Beserta pendukung dan simpatisannya hadir untuk mendukung pencalonan Suhandoyo-Astiti dalam pilkada dan dalam rangka peringati HUT PSI ke 6.

Giring jauh datang dari Jakarta bertekad ikut serta mensukseskan hajatan besar masyarakat Lamongan untuk pilih pemimpin. Dia menegaskan PSI akan all out dukung Paslon Suhandoyo-Astiti pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Giring menegaskan bahwa PSI akan mendukung orang baik, yang mau kerja keras untuk rakyat, orang yang berjiwa muda seperti Ir Suekarno yang menulis buku “Indonesia Menggugat” dengan kesiapan melawan penjajah.

Giring menggugah simpatisan PSI untuk terus kerja keras, siap menang sebagai partai yang penuh integritas, pekerja keras, dan ppartai yang bersih. Partai yang anggota dewannya yg tidak akan memainkan uang rakyat, siap membantu masyarakat dalam berbagai kondisi, termasuk mendirikan titik WiFi Gratis dimasa pandemi ini.

Acara berakhir dengan kegiatan ramah tamah dan konsolidasi partai di aula Wego. Kegiatan pun berakhir dengan sebuah kobaran semangat untuk kemenangan Suhandoyo Astiti. (Yunus Hanis Syam)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed