SBK: HRS Datang, Istana Kebakaran Jenggot

Istana terlihat kebanggaran jenggot atas kedatangan Habib Rizieq (HRS) yang mendapat sambutan jutaan massa di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Terlihat istana kebakaran jenggot atas kedatangan HRS. Saat kedatangan HRS semua media terfokus ke HRS. Berita Hari Pahlawan yang dihadiri Jokowi tidak terdengar sama sekali,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada suaranasional, Rabu (11/11/2020).

Menurut SBK, lautan massa yang menyambut HRS membuat Rezim Jokowi ini kelimpungan sehingga menghentikan ILC tvOne yang mengambil tema ‘Kepulangan HRS’. “Ini menandakan Rezim Jokowi tidak menghendaki kehadiran HRS,” paparnya.

Kata SBK, buzzer juga dikerahkan untuk menyebarkan berita fitnah HRS. “Rakyat sudah paham, gerombolan Denny Siregar hanya menyebarkan fitnah tak perlu ditanggapi,” jelas SBK.

Pasca kedatangan HRS dari Saudi, kata SBK akan terjadi perubahan politik Indonesia. “Terlebih lagi slogan revolusi akhlak yang dikeluarkan HRS bisa mengusik penguasa,” pungkas SBK.