Ngacir Ditantang Duel Wanita, Abu Janda Banci Kaleng

Permadi Arya alias Abu Janda banci kaleng karena ngacir ketika ditantang duel wanita. Abu Janda hanya ngeblok akun Instagram dan Tiktok wanita yang mengajak duel tersebut.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (6/11/2020). “Abu Janda hanya berani di medsos dan berani berkoar-koar karena dilindungi penguasa,” paparnya.

Kata Rahman, rakyat makin muak terhadap sikap Abu Janda yang melakukan adu domba terhadap umat Islam. “Wanita menantang duel membuktikan Abu Janda sudah menjadi musuh rakyat Indonesia,” jelas Rahman.

Rahman mengatakan, ketidakadilan menyebabkan munculnya wanita menantang duel sampai berdarah Abu Janda. “Kasus Abu Janda yang dilaporkan polisi tidak ada tindak lanjutnya karena dilindungi penguasa,” pungkas Rahman.

Sebelumnya beredar video dua wanita yang membongkar kelakukan jahat Permadi Arya alias Abu Janda yang mengadu domba antara umat Islam dengan agama lain.

Seorang wanita mengatakan, Permadi Arya sengaja ‘menggoreng’ kasus warga Kristiani di Cikarang yang belum mendapat ijin beribadah. “Gue lihat postingan Permadi Arya tentang umat Kristiani di Cikarang yang beribadah di gedung belum ada ijin termasuk dari warga namun Permadi Arya ini menggoreng kasus ini bahwa Umat Islam tidak punya toleransi terhadap agama lain,” jelasnya.

Dalam video tersebut, ada pernyataan wanita lain yang meminta rakyat Indonesia berhati-hati dengan Permadi Arya. “Hati-hati dengan akun Permadi arya sengaja diorder untuk memecah umat agama Islam dengan agama lain,” ujarnya.

“Loe cemen, ngeblok akun IG gua, dan ngeblok akun tiktok gua. cemen yang tahu rumahnya mau ngajak ngopi berdarah, menang kalah urusan belakangan,” pungkasnya.