by

Nenek yang Menghinanya Tetap Diproses Hukum, Ahok Sangat Kejam

Nenek yang menghina Basuki Tjahaja Purnam (Ahok) bernisial KS tetap diproses hukum menunjukkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat kejam.

“Ahok sangat kejam, nenek yang menghinanya tetap diproses hukum,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Senin (10/8/2020).

Menurut Rahman, Ahok harusnya meminta pihak kepolisian tidak melanjutkan proses hukum terhadap nenek yang menghina tersebut. “Publik makin tahu sifat asli Ahok,” ungkap Rahman.

Ahok memastikan proses hukum tetap akan dilanjutkan. Sebab menurut dia, proses hukum lah yang akan membuktikan apa yang dilontarkan orang yang diduga mencemarkan nama baiknya di sosial media Instagram adalah fitnah atau bukan.

Baca juga:  Istana Minta Perusuh Baju Kotak-kotak di Kemendagri Dilepaskan

Sebagai informasi, KS dan EJ, tersangka pencemaran nama baik terhadap Ahok dan keluarganya telah ditangkap. Keduanya ditangkap di Bali dan Medan, Sumatera Utara, Rabu (29/7/2020) lalu.

“Situasi serba susah. Karena kalau tidak diproses hukum, semua fitnahan mereka dianggap benar oleh publik,” ujar Ahok saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (1/7/2020).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed