Ruhut: Cemen, Said Didu Bernyali Kerupuk

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu bernyali kerupuk karena tidak datang atas pemanggilan kepolisian.

“Menghina dan Memfitnah LBP cemen nyali kerupuk dgn alasan PSBB #SaidDiduPengecut,” kata Ruhut Sitompul di akun Twitter-nya @ruhutsitompul.

Kata Ruhut, tidak ada alasan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Said Didu tak datang atas pemanggilan kepolisian dalam kasus penghinaan terhadap LBP.

“Indonesia tercinta Negara Hukum, semua sama dihadapkan Hukum eh ini yg selalu Ngebacot Manusia Merdeka berhadapan dgn Hukum buang badan,” jelasnya.

Kuasa hukum Said Didu, Helvis memberikan alasan ketidakhadiran kliennya. Dia menyebut panggilan itu tak dipenuhi Said Didu karena penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Said meminta agar pemeriksaan dijadwalkan ulang setelah PSBB selesai.

“Seyogianya hari ini klien kami hadir memberikan keterangan di Bareskrim Polri, namun untuk menghargai dan mendukung kebijakan Presiden RI melaksanakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka klien kami meminta penundaan pemeriksaan sampai dengan berakhirnya PSBB di Kota Tangerang yang merupakan wilayah tempat tinggal klien kami dan DKI Jakarta,” ujar Ketua Tim Hukum Said Didu, Helvis, dalam keterangannya, Senin (4/5).