by

Gabung Paytren Milik UYM, Dokter Ini Ungkap Kerugiannya

Seorang dokter bernama Lisa Amartatara dengan akun Twitter @LisaAmartatara3 mengungkapkan kerugian setelah bergabung dengan Paytren milik Ustadz Yusuf Mansur (UYM).

Berikut ini penjelasan dokter Lisa Amartatara:

-Asal mula tertarik Paytren sih krn UYM Tmsk Idolaku krn berkat beliau saya bisa Sholat on time, ODOA one day one ayat

Akhirnya ada Paytren, ku ikut dgn bayar paket 2.5 juta..Dapat apa?

1. Buku UYM

2. Aplikasi bayar2 Paytren

3. Habatusaudah

4. Cash back di aplikasi 200 ribuan

-Tertarik Paytren krn mrp kan aplikasi milik muslim yg bisa menyaingi Indomaret dan Alfamart .. namanya Ghirah.. ya akhirnya saya semangat cari downliner, semuanya ikutan Tmsk kakak adik saya wajib ikut..

Wihhh dl saya bisa sehari itu dapat 10 orang loh..­čśé pohon saya kanan kiri

-Aku yg pertama kali di Paytren yg berpikir utk promosi Paytren dgn Paid promote di akun2 gede ratusan ribu Follower IG berbayar sekali tayang 100 ribu.. aku bisa booking smp banyak tayangan.. makanya downliner ku lgs banyak ­čśé..

Tp ya itu td, ternyata gak mudah menjalankan MLM

-Rahasia paid promote di IG akhirnya diikuti oleh anggota lain.. pdhl kagak tau mereka, itu bisa keluar jutaan dan mata kita jd perih krn lihat HP melulu.. lama2 males .. krn takut malah alih profesi ­čśé…

-Iming2nya…siapa yg mau punya motor atau mobil kayak A..kayak B..kayak C… gampang tinggal ikutan Paytren trus ada testimoni…sama lah spt MLM lainnya.. ya harus keluar dana banyak juga sih.. itu pengalamanku.. Tp Tetap UYM adlh Guruku, Aku tetap Hormat pd beliau

Loading...
Loading...

loading...
Baca juga:  Forum Umat Islam Revolusioner Demo Bayaran Hujat Anies-Sandi

News Feed