Terbongkar, Gerindra Cari Panggung Pembebasan Luthfi Alfiandi

Partai Gerindra cari panggung pembebasan Luthfi Alfiandi padahal partai besutan Prabowo Subianto tidak memberikan pembelaan dan pendampingan remaja yang ikut demo menolak revisi UU KPK itu.

“Gerindra sok berkoar2 berjuang demi rakyat. Ketika dulu saya dikriminalisasi, anda di mana?” kata korban kriminalisasi Rezim Jokowi, Jonru Ginting di akun Twitter-nya @JonruGintingNew.

Jonru mengatakan, tidak ada dukungan dari parpol ketika dirinya dikriminalisasi.

“Dulu saat saya dikriminalisasi, dukungan terbesar dari pengacara IKAMI & FPI. Dari parpol tak ada yang nongol. Bahkan ada politisi DPR yg janji mau jenguk, tapi ternyata cuma janji,” jelasnya.

Ia meminta publik tidak percaya kepada politisi yang mengklaim berperan dalam pembebasan Luthfi Alfiandi.

“Jadi kalau ada politisi yg mengklaim membantu rakyat yang dikriminalisasi, bilang PREETTT aja,” ungkapnya.

Jonru mengatakan, Mr X adalah orang yang membantu Luthfi dan orang-orang yang dikriminalisasi Rezim Jokowi.

“Anda mau tahu siapa orang yang berjasa terhadap Luthfi? Dialah Mr X, yang tak boleh saya sebut namanya. Dia membantu Luthfi agar “aman” di dalam penjara, tak ada yg ganggu,” jelasnya.

“Dia hadir di sidang luthfi, bahkan rajin menjenguknya di Salemba. Dia Mr X, tak perlu Anda tahu siapa dia,” paparnya.

Jonru meminta publik bertanya LBH Kobar maupun anggota DPD Fahira Idris seseorang yang berjasa terhadap pembebasan Luthfi.

“Kalau mau tahu siapa yg paling berjasa thd Luthfi, tanya ke pemgacaranya. Nih profil FBnya. Tanya juga ke bang Rijal dan LBH Kobar. Tanya ke uni @fahiraidris, juga emak2 militan & aktivis2 yg all out bantu Luthfi. Jangan tanya ke orang yg cuma setor muka saat sidang akhir,” pungkasnya.