by

5 Juta Paranormal Siap Bantu Jaga Natuna dan NKRI

Sejumlah paranormal atau pemburu alam gaib siap ikut membantu pemerintah Indonesia mengusir China dari Perairan Natuna, Kepulauan Riau. Bahkan, jutaan paranormal seluruh Indonesia bisa dikerahkan jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan dengan Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pernyataan itu beredar di YouTube yang diunggah oleh akun Mistero Channel pada 6 Januari 2020. Video itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

“Saya ingin memberikan sumbangsih kepada negara tercinta ini dalam hal masalah Natuna,” kata Ketua Umum Pemburu Alam Gaib Indonesia, Muhammad Ridwan seperti dikutip dari YouTube.

Sebagai anak bangsa, kata dia, seandainya terjadi peperangan antara Indonesia dengan China, maka 5 juta spiritual seluruh Indonesia akan diturunkan. Kendati demikian, dia berharap agar hal terburuk tak terjadi antara Indonesia dan China.

“Dan juga akan turunkan kegaiban Allah, tentara malaikatnya Allah, khadam-khadam ayat Allah untuk membantu pemerintah,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ridwan memohon semoga tidak terjadi apa-apa kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Bila diperlukan pemerintah, paranormal juga ingin ikut berjuang menjaga Natuna dan NKRI.

“Kalau tidak diperlukan, kami hanya bisa membantu doa,“ ujar dia.

Sementara, Ki Joko Bodo mengatakan bakal siapkan serangkaian-serangkaian ritual supaya China apabila menyerang Indonesia itu tidak bisa, seperti dialihkan ke negara-negara lain.

“Kekuatan-kekuatan spiritual akan kita kerahkan untuk membantu NKRI agar tetap abadi,” ucapnya.[viva.co.id]

Loading...
Loading...

loading...
Baca juga:  Paguyuban Pendekar Kecamatan Kedungpring Lamongan Sosialisasikan Pemilu 2019

News Feed