Wakil Bupati Blitar dari PDIP Miliki 2 Istri, Ikuti ‘Syariat’ Soekarno yang Suka Poligami

Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo dari PDIP Miliki 2 Istri karena mengikuti ‘syariat’ Soekarno yang suka poligami dan mengagumi wanita

“Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo memiliki dua istri itu soekarnois sejati. Dia menjalankan ‘syariat’ Soekarno yang suka poligami,” kata pengamat politik Zainal Abidin kepada suaranasional, Senin (16/12/2019).

Menurut Zainal, harusnya kader PDIP mengikuti Soekarno yang poligami. “Anehnya banyak politisi PDIP yang menentang poligami,” ungkap Zainal.

Kata Zainal, Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo memberi contoh kepada kader PDIP sebagai Soekarnois sejati.

“Anak sulung Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo menjadi wakil rakyat, itu bisa dicontoh keluarga menguasai kekuasaan,” paparnya.

Pelantikan 167 Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa serentak 2019 lalu di Pendopo Ronggo Hadinegoro yang dilakukan Bupati Blitar Drs H Rijanto MM, Jumat (13/12/2019) menyisahkan sesuatu yang menarik, yaitu dilantiknya juga dua istri Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo.

Dikutip dari Mitratoday.com, Halla Unaryanti Kepala Desa yang terpilih kembali dari Desa Bendosewu dan Fendriana Anitasari dari Desa Wonorejo, Kecamatan Talun.