by

Anies Baswedan di Mata Ahmad Yani

Diskusi publik oleh DR. Syahganda Nainggolan sebagai pengurus Sabang Merauke Institute & Menteng Club, Rabu (16/10) pagi membahas Evaluasi Kepemimpinan Anies dan Keamanan Kota Jakarta: Menyoroti isi stabilitas dan keamanan kota Jakarta

“Jakarta dengan segudang aktivitas dari berbagai etnis yang memiliki sumber permasalahan menjadi parameter tata kelola security anda public order maintenance,” komentar Dr. Ahmad Yani SH MH.

Menurut Yani, Jakarta perlu visi komprehensif dan holistik. Ini sudah dijalankan semangat oleh Anies selama 2 tahun terakhir. Ia lakukan dengan keselarasan konsep ideal tata kelola perkotaan berbasis peradaban dengan orientasi akhir demi mencapai stabilitas dan keamanan Paripurna.

Baca juga:  Polisi Harus Panggil Pembawa Bendera Merah Putih Bertuliskan "Bebaskan Ahok"

Pola pendekatan penanggulangan kejahatan dengan pendekatan konvensional preventif, refresif dan pre-emtif ( dilaksanakan seketika kejahatan itu terjadi).

“Dalam ruang lingkup yang berbeda bagi stake holder pada hakekat Jakarta memiliki program prioritas yang selaras demi menunjang stabilitas dan keamanan Paripurna,” tambah Yani.

Isu keadilan sosial memiliki peranan strategis dalam upaya stabilitas kesamaan bagi warga Jakarta. Anies Baswedan melihat itu semua dimulai dari memberikan ruang pejalan kaki yang semakin luas.

loading...

Loading...

News Feed