by

Gubernur DKI Anies Baswedan Resmi Buka ‎Festival Jakarta Great Sale 2019

Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta membuka Festival Jakarta Great Sale atau FJGS 2019 di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Timur, Sabtu sore, 25 Mei 2019.

Festival Jakarta Great Sale yang bertema “Shopping Spirit” akan berlangsung mulai 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

Ketua Pelaksana FJGS 2019, Ellen Hidayat menuturkan, pada tahun ini FJGS kembali digelar bersamaan dengan momen ulang Tahun DKI Jakarta ke-492, yang jatuh pada 22 Juni 2019. Ajang ini, sekaligus bertepatan dengan Hari Raya ldul Fitri, serta liburan sekolah.

Baca juga:  Horee, Kemendikbud Buka Lowongan CPNS, Buruan daftar!

Menurut dia, sebanyak 82 pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta menyelenggarakan FJGS dan akan menjadi festival diskon terbesar tahun ini. Gelaran ini diikuti oleh 82 pusat perbelanjaan, trade centre, 34 gerai Pasar Jaya, ribuan retailer atau toko di pusat perbelajaan, serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta menunjuk Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta sebagai pihak penyelenggara FJGS.

“Untuk menggelar acara ini APPBI akan menggandeng 13 asosiasi terkait, untuk bersama menyukseskan Festival ini,” kata Ellen, saat pembukaan festival di AEON MALL Jakarta Garden City, Sabtu.

Ellen menambahkan, FJGS secara khusus menargetkan kaum milenial, dalam arti yang positif, yaitu antusiasme berbelanja.

Baca juga:  Majelis Padang Bulan: Pentingnya Ukhuwah Anggota Maiyah dan Syariat Islam

Karena berbelanja tidak selalu berkaitan dengan perilaku konsumtif, tetapi juga kemampuan untuk memilih produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan. “Antusiasme positif inilah yang ingin kami gelorakan dari dalam diri kaum muda generasi milenial,” ujarnya. (viva)

loading...

Loading...

News Feed