by

Petinggi Golkar Se-Luwu Raya Siap Mendukung Abdillah Natsir Menangkan Golkar

Mendapat tugas untuk memenangkan Golkar di Dapil III Sulsel, Sekretaris Golkar Sulsel Abdillah Natsir percaya diri akan kemenangan Golkar pada Pemilu 2019 ini.

Menurut Abdillah, keyakinannya berdasar pada pengurus Golkar di Luwu Raya yang bekerja dengan baik.

“Pengurus Golkar Se Luwu Raya ini sangat rapi dan massif menggerakkan mesin partai. Hal itu membuat saya semakin yakin Golkar akan meraih suara tertinggi di Dapil III Sulsel,” ujar Abdillah.

Mereka yang berada di barisan terdepan membantu Abdillah Natsir secara terbuka dan massif adalah, Mulai dari Ketua Golkar Lutim, Thoriq Husler yang juga Bupati Luwu Timur, Patahuddin Ketua Golkar Luwu, Harizal A Latief Ketua Harian Golkar Palopo yang juga Ketua DPRD Kota Palopo, Mahfud Yunus Ketua Harian Golkar Luwu Utara yang juga sekaligus Ketua DPRD Luwu Utara, Amran Syam Ketua harian Golkar Luwu Timur yang juga sebagai Ketua DPRD Luwu Timur, dan Andi Zulkarnain Sekretaris Golkar Luwu Timur.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, Thoriq Husler menyatakan bahwa pengurus dan kader Golkar Luwu Timur bergerak secara bersama-sama untuk kemenangan Golkar dan Abdillah Natsir
” Ya, saya pastikan Golkar bersama sekretaris kami di DPD Sulsel, Pak Abdillah Natsir, siap menang di Luwu Timur”

Baca juga:  PBNU Serukan Usir Dubes Arab Saudi

Senada dengan Husler, Ketua Harian Golkar Luwu Utara, Mahfud Yunus yakin Golkar bersama Abdillah Natsir akan memenangkan suara di Luwu Utara.

“Saya sudah 25 tahun di Golkar, saya taat aturan partai, saya punya SK tandem dengan Abdillah Natsir, saya pasti berjuang untuk beliau dan memenangkan Golkar Luwu Utara”

Demikian halnya disampaikan petinggi Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin.

“Sebagai Ketua Golkar, saya sudah perintahkan seluruh Caleg dan kader Golkar untuk memenangkan Golkar di Luwu, dan saya tahu Pak Abdillah yang selama ini paling intens turun memperjuangkan Golkar,” ujar Patahuddin yang akrab disapa Kapten ini.

Sementara itu di Palopo, ungkapan senada disampaikan secara tegas oleh Ketua Harian Golkar Palopo, Harizal A Latief, “Saya tandem dengan Abdillah Natsir, dan memenangkan Golkar adalah tanggung jawab bersama seluruh Caleg dan Kader Golkar”

Baca juga:  Mata Najwa Tampilkan Kasus Antasari, Upaya NasDem Serang SBY

Mendapat dukungan dan apresiasi yang begitu besar dari para petinggi Golkar se Luwu Raya, Abdillah Natsir yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil SulSel III ini, merasa yakin bahwa Golkar Luwu Raya akan menjadi pemenang.

Ditemui di Pinrang, Abdillah menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para pengurus Golkar.

“Kepada seluruh Pengurus Partai Golkar yang telah berjuang untuk kemenangan Golkar, saya sampaikan terima kasih dari hati saya yang paling dalam, saya tahu betul bagiamana perjuangan teman-teman Golkar di Luwu Raya dan diseluruh Sulawesi Selatan. Saya merasakan semangat yang begitu besar untuk memperjuangkan Golkar, terima kasih untuk kerja kerasnya membesarkan Golkar,” demikian ungkap Abdillah Natsir.

Saat ditanya target capaian Golkar di Dapil Sulsel III, Abdillah Natsir dengan yakin mengatakan, “Insya Allah berkat kerja keras kita semua, Golkar bisa diatas 20%,” demikian tutup Abdillah Natsir.

loading...

Loading...

News Feed