by

Juara di India Terbuka, Semoga Greysia/Apriani Lebih Sukses di Ajang Lainnya

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menjadi kampiun di ajang India Terbuka 2019. Keduanya menyebut raihan ini akan menjadi pemicu untuk hasil baik.

Di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (31/3/2019), Greysia/Apriyani menang atas pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Laganya berjalan dua gim, dengan skor 21-11 dan 25-23.

Bagi Greysia/Apriyani, ini merupakan gelar pertama di tahun 2019. Raihan terbaik sebelumnya saat meraih posisi runner-up di Malaysia Masters.

Greysia pun mengucapkan rasa syukurnya. Yang diamini oleh pasangannya, Apriyani.

“Puji Tuhan akhirnya kami bisa menembus juara dulu, paling tidak buat menambah kepercayaan diri kami, supaya nggak down. Tujuannya dari awal memang itu, biar percaya diri, soalnya kami memang sempat menurun pedenya,” kata Greysia kepada Badmintonindonesia.org.

“Kemarin-kemarin kami sempat kehilangan rasa percaya diri. Sesudah tanding di Eropa, kami banyak berkomunikasi internal berdua dan juga bersama koh Didi (Eng Hian). Perubahannya adalah mulai bisa mencari cara mengembalikan rasa percaya diri dan percaya satu sama lain. Kami juga tidak mau ambil pusing dengan hal-hal eksternal,” ungkap Greysia.

Baca juga:  Piala AFC 2018, Persija Tak Berdaya Hadapi Johor Darul Takzim

“Saya merasa terpacu untuk ke depannya, semoga membaik, dari kepercayaan diri, performance, dan pasti akan selalu ada PR buat saya dan kak Greys. Kami bersyukur tapi tidak semua puas dengan hasil ini,” sebut Apriyani.

Greysia dan Apriyani tak mau berlama-lama merayakan kemenangan, Mereka sudah ditunggu ajang berikutnya, Malaysia Open.

“Walaupun baru menang di India Open kali ini, kami belum apa-apa. Harapan di Malaysia Open, kami mau yang terbaik dulu. Kami juga berharap lebih siap lagi menghadapi lawan, terutama pasangan-pasangan Jepang yang memang tak mudah untuk kami kalahkan,” kata Apriyani soal Malaysia Open. [detik]

loading...

Loading...

News Feed