Jokowi tak Terpilih, Ustadz Yusuf Mansur Khawatir Pembangunan Bisa Mangkrak

Pembangunan bisa mangkrak bila Joko Widodo (Jokowi) tidak terpilih dua periode. Dalam dua periode Jokowi sangat mudah melanjutkan pembangunan.

“Dan akhirnya sekali lagi, pembangunan enggak pake ketunda,” kata Ustadz Yusuf Mansur dalam keterangan kepada wartawan, Ahad (3/3/2019).

Kata Yusuf Mansur, jika Jokowi terpilih kembali, pembangunan akan berjalan dengan efisien dan masyarakat Indonesia dapat segera menikmati hasilnya.

“Pak Jokowi enggak perlu buang-buang waktu, berlama-lama untuk pilih-pilih menteri baru dulu. Enggak perlu pilih-pilih deputi baru, sekjen baru, dirjen baru.

Yusuf juga yakin Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah sosok pekerja keras yang tepat untuk memimpin Indonesia. Pengalaman Jokowi memimpin Indonesia sejak tahun 2014, kata Yusuf, menjadi buktinya. Yusuf bahkan memberi slogan kepada keduanya yakni ‘Nyata Islamnya, Nyata Kerjanya’.

“Pak Jokowi juga enggak perlu tergagap-gagap belajar lagi. Empat tahun insyaallah cukup buat beliau belajar dan menguasai, entar periode kedua, bisa lebih belajar tetap harus belajar, dan akan lebih menguasai,” kata Yusuf.

“Hal lain nyata juga, Pak Jokowi dan kabinet yang sekarang bersama Pak JK enggak ada korupsi. Di tubuh BUMN misalnya, dan di kementrian-kementerian lain, enggak ada itu namanya korupsi, enggak ada itu namanya titipan, kalau ada ya proses hukum aja,” sambungnya lagi.