by

Tabligh Akbar Kebangsaan dari Polres Lamongan untuk Pemilu Aman Damai & Sejuk

Dalam rangka terwujudnya pemilu aman damai dan sejuk, Polres Lamongan dalam waktu dekat akan mengadakan Tabligh Akbar Kebangsaan di Alun alun kota, tepatnya 28 januari 2019,

Kegiatan ini menghadirkan Habib Muhamad Lutfi bin Yahya yang juga sebagai ketua JATMAN sedunia dan Kapolda Jatim serta diiringi majelis ta’lim dan sholawat Az Zahir.

Menurut Kapolres Lamongan AKBP Febby D Hutagalung tujuan dan harapan dilaksanakan tabligh akbar ini, agar tercipta suasana aman damai dan sejuk di pagelaran pesta demokrasi 5 tahunan pileg dan pilpres.

“Karena dalam tahun politik pasti ada perbedaan dalam menentukan pilihan, akan tetapi setiap perbedaan tersebut wajib mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih seperti kita ketahui di dunia maya akibat perbedaan arah pandangan politik akhir akhir ini yang sedikit memanas,” ujar Febby D Hutagalung.

Baca juga:  Wow, Ribuan Anggota TNI Terserang HIV/AIDS

Setelah beredar info akan adanya tabligh akbar ini, nampak di linimasa medsos masyarakat umum Lamongan sangat antusias menanti gelaran Akbar yang diadakan oleh Polres Lamongan, serasa mendapat kesegaran rohani dari Habib Lutfi. ( Rinto.Aan )

loading...

Loading...

News Feed