by

Zidane Berpeluang Melatih MU

Sebentar lagi, Zinedine Zidane akan kembali ke kursi kepelatihan. Manchester United dilaporkan masih menjadi klub yang berpeluang diarsiteki pelatih paling sukses di Real Madrid itu. Ini diungkapkan olah anaknya Zidane, Enzo.

Bersama Los Blancos, daftar juara yang dipersembahkan Zidane tak usah ditanya. Yang paling menterang tak lain tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

“Kita semua tahu ayah saya mencintai sepak bola dan suka melatih,” kata Enzo, pemain klub kasta kedua Spanyol Rayo Majadahonda, kepada Diario AS, seperti dilansir ESPN, Minggu (2/12). “Yang jelas, dia (Zidane) segera kembali ke kursi manajerial.”

Baca juga:  Prediksi Chelsea vs Barcelona

Kini, sang ayah masih menikmati waktu istirahatnya usai memutuskan pensiun dari Santiago Bernabeu. Namun, aktivitas yang dilakukan legenda Prancis itu tak melulu tentang liburan.

Menurut Enzo, ayahnya juga bersiap untuk kembali menjadi pelatih. “Sekarang dia (Zidane) sedang beristirahat untuk sesuatu yang dibutuhkan saat kembali nanti. Meskipun saat mengelola Madrid banyak hal-hal indah, tapi kenyataannya juga dia melalui masa sulit dan banyak pekerjaan rumah,” tutur Enzo.

Namun, “Setan Merah” dikabarkan bukan satu-satunya klub yang berpotensi dinakhodai Zidane. Bayern Munich pun serupa.

Zidane, dari beberapa laporan, menjadi kandidat pengganti Niko Kovac yang belakangan membuat penampilan FC Hollywood merosot. Kendati demikian, ada nama lain yang juga masuk proyeksi Bayern, yakni mantan Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Baca juga:  Agar Tidak Rusuh, Liga 1 Indonesia Akan Gunakan Wasit Asing

Di Old Trafford, masa kerja Mourinho berakhir hingga 2020, sesuai durasi kontrak yang disepakati sang manajer dengan klub. Namun, ini tak serta-merta membuat posisi Mourinho aman.

Semakin menurunnya performa “Setan Merah” di musim baru bisa menjadi prahara untuk mantan Manajer Chelsea itu. Apalagi kemarin MU baru saja ditahan imbang Southampton, tim zona degradasi Liga Primer.

loading...
Loading...

News Feed