by

RSUD dr. Soegiri Lamongan Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Pasien

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soegiri Lamongan terus melakukan terobosan guna melayani pasien secara baik. Salah satunya akan menambah fasilitas layanan untuk pasien dikarenakan daya minat masyarakat semakin tinggi hal ini bisa dilihat dari jumlah kamar pelayanan rawat inap pasien penuh.

Menurut Direktur RSUD dr. Soegiri Lamongan dr. Moh. Chaidir Annas, M. MKes melalui Kasubag Humas RSUD dr. Soegiri Lamongan Budi Wignyo Siswoyo mengatakan pihaknya akan terus melakukan terobosan guna meningkatkan fasilitas pada pasien karena adanya daya minat masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RSUD dr. Soegiri Lamongan semakin baik.

“Pada intinya kita berusaha tetap memberikan pelayanan yang terbaik pada pasien, karena kita berkomitmen seluruh pasien harus tetap terlayani,” ungkap Budi Wignyo Siswoyo saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (03/12/2018).

Baca juga:  Seminggu Siswa di Blitar Pakai Batik & Baju Jadul

Disamping itu, Budi juga menjelaskan dan menapik tudingan jika pihak RSUD dr. Soegiri Lamongan dengan sengaja menempatkan pasien diruangan yang tidak dilengkapi tirai pemisah antar pasien, dirinya mengaku hal ini dilakukan karena pihak rumah sakit tidak bisa menolak kemauan dari pasien atau keluarga pasien itu sendiri yang menginginkan berobat di RSUD dr. Soegiri Lamongan.

“Diawal pasien memasuki ruang IGD dan menjalani rawat inap kita sudah jelaskan ke keluarga pasien jika ruang perawatan pasien penuh tapi keluarga pasien tetap menginginkan berobat di RDUD dr. Soegiri sehingga kita jelaskan pada intinya pelayanan dan kesehatan pasien prioritas kita meski menempati ruangan yang bukan semestinya sebagai ruang perawatan pasien,” tegasnya.

Baca juga:  Ponpes Darrut Tauhiid Bandung Kerahkan Santri/wati ke Jakarta Ikut Aksi Demo Ahok

Pihaknya berjanji dalam waktu dekat akan memperbaiki fasilitas pelayanan pada pasien, sebagai antisipasi semakin banyaknya pasien untu berobat di RSUD sehingga diharapkan fasilitas yang ada semakin baik dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan RSUD Soegiri semakin baik.

“Ruang yang semestinya bukan sebagai ruang perawatan dalam waktu dekat akan kita perbaiki dengan memberi tirai pembatas, sehingga kenyamanan pasien dan keluarga semakin nyaman,” pungkas Budi Wignyo Siswoyo. (Rinto)

loading...

Loading...

News Feed