Balad Jokowi Siap Menangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Jokowi-KH Ma’ruf Amin (IST)

Relawan pendukung capres dan cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin membentuk Balad Jokowi dengan tujuan memenangkan pasangan nomor 01 di Pilpres 2019.

“Pembentukan Balad Jokowi-Ma’ruf Amin sebuah perasaan hati masyarakat yang ingin terjun langsung untuk memenangkan Pak Jokowi,” kata Koordinator Pusat Relawan Balad Jokowi, Muhammad Muchlas kepada suaranasional, Ahad (21/10).

Menurut Muchlas, Balad Jokowi melakukan kampanye secara damai dan menangkal berita hoaks.

“Sehingga masyarakat serta seluruh stakeholder bersama-sama mensukseskan Pemilu secara aman, tertib dan damai,” jelas Muchlas.

Selain itu, ia mengatakan, Relawan Balad Jokowi telah membentuk koordinator di setiap daerah kabupaten/kota untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Khusus untuk hari ini acara deklarasi sekaligus pembentukan dilakukan untuk Koordinator Daerah Bogor Raya dan Depok,” jelas Muchlas.

Dalam acara hari ini dihadiri Ketua Korpus Balad JKW, Turut hadir dalam acara ini adalah, Caleg DPR RI dapil V Kab. Bogor Fajar Riza Ul Haq, dan H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketua Umum Komite Pedagang Pasar/KPP).