Turnamen Futsal di Lamongan

Giat pemuda inspirator Plosowahyu menggelar turnamen futsal di Lamongan Sport Center (LSC) minggu (21/10) yang diikuti sebanyak enam klub tim futsal di antaranya, Jihan Audy FC, Syukur Dadi FC, P F C, Tayo FC, Arplotim FC, dan Arplos FC.

Pembina Boy Clarash FC Suwandi mengatakan kegiatan turnamen futsal ini diadakan selain untuk mempererat silahturahmi antar generasi muda, juga untuk memperdayakan potensi-potensi generasi muda khususnya di Desa Plosowahyu.

“Banyak potensi sebenarnya yang harus kita bina ke depannya, selain itu kita juga punya target untuk membina kegiatan antar generasi muda Plosowahyu,” ujarnya di sela acara futsal di LSC minggu (21/10).

Baca juga:  Corona Merebak, Gibran Salahkan Rakyat tak Patuhi Aturan Pemerintah

Menurut Suwandi, dengan mengadakan turnamen futsal ini akan bisa memunculkan bibit-bibit anak muda dari Plosowahyu dan pada umumnya dari Lamongan dan sekitarnya.

“Harapan kami ke depan, saya selaku pembina Klub Boy Clarash FC akan menyelenggarakan turnamen futsal tiga kali kegiatan selama setahun,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan futsal ini juga didukung resmi oleh AW Production dan Boy Clarash FC, pihaknya juga mengungkapkan ke depan tidak menutup kemungkinan untuk sponsor-sponsor lainnya agar ikut bergabung dengannya.

“Ke depan melalui kegiatan turnamen futsal ini, di harapkan ada sponsor yang ikut, sementara jaringan teman-teman juga ada di Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), insya allah tahun depan mereka akan mensuport kegiatan turnamaen futsal ini,” pungkasnya. (Rinto)

Baca juga:  Pangeran Brunei Abdul Azim Meninggal Akibat HIV/AIDS?