by

Pabrik Tebu KTM di Ngimbang Lamongan Keluarkan Bau tak Sedap

Pabrik Tebu Kebun Tebu Mas (KTM) di wilayah Lamongan selatan, berada di kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan kembali mengeluarkan bau yang tidak sedap dan sangat menyengat, kondisi tersebut di keluhkan oleh warga sekitar pabrik.

“Akhir-akhir ini bau yang tidak sedap kembali di timbulkan oleh Kebun Tebu Mas, terutama di waktu pagi hari dan malam hari,” ungkap warga Ngimbang SA (40), Kamis (18/10).

Ia mengatakan bau tidak sedap itu muncul lagi di awal bulan puasa yang lalu, dan hingga kini baunya belum hilang, warga menuntut agar bau tersebut segera di hilangkan agar tidak menjadi polusi bagi masyarakat sekitar.

Baca juga:  Selain Nyabu, Roro Fitri Suka Pesan Gigolo?

“Waktu bulan puasa yang lalu, tepatnya di waktu sahur baunya sangat menyengat, hingga sekarang, warga masih resah dengan bau tersebut, saya harap pihak pabrik KTM segera ada langkah untuk memperbaikinya,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Kebun Tebu Mas (KTM) Adi Prasongko saat di konfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan memang kadang-kadang bau tersebut muncul, memang belum sepenuhnya bau itu hilang.

“Kadang muncul baunya, tapi tidak tentu waktu dan jam berapa bau tersebut dirasakan oleh warga,” ujar Adi Prasongko saat dihubungi Kamis (18/10).

Baca juga:  Media AS "The New York Times" Fitnah Aksi 4 November 2016

Mengenai dengan bau yang saat ini di keluhkan oleh masyarakat, Adi prasongko menyatakan akan secepatnya mengatasi masalah bau tersebut.

“Akan segera saya atasi secepatnya masalah bau yang di rasakan sangat menganggu warga saat ini,” jelasnya singkat.

Perlu di ketahui, Pabrik Tebu PT Kebun Tebu Mas yang berada di kecamatan Ngimbang Lamongan beberapa waktu yang lalu sempat di demo oleh warga dan digerudug Pemuda Pancasila ke lokasi pabrik di karenakan mengeluarakan bau yang tidak sedap hingga ke wilayah Lamongan kota. (Yunus, Rinto)

loading...
Loading...

News Feed