Stadion Surajaya Lamongan Terbakar

Petugas memadamkan kebakaran Stadion Surajaya (IST)

Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan terbakar Jum’at (12/10/2018) pagi. Kebakaran ini mengakibatkan kayu bekas pembangunan di sebelah selatan ludes dilalap si jago merah.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lamongan, Muhajir kebakaran ini berasal dari tumpukan kayu yang sudah tidak terpakai.

“Untuk kerugiannya kita sudah koordinasikan dengan Pak Dodon sebagai pelaksana konstruksinya, namun hingga saat ini beliaunya masih belum memberikan jawaban terkait berapa jumlah kerugiannya,” jelas Muhajir.

Kata Muhajir, kejadian ini beberapa fasilitas stadion ikut terbakar seperti tiang dan listrik. “Tim kami akan segera memperbaikinya,” ujarnya.

Selama kurang lebih 1 jam, sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) diturunkan. Sehingga api yang semakin membesar berhasil dijinakkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa subuh itu.

“Kita tunggu hasil evakuasinya, biar tahu apa penyebab pastinya. Karena saat ini masih dilakukan evakuasi,” pungkas Muhajir (Yunus, Rinto).