by

Tak Selesaikan Persekusi Ustadz Abdul Somad, Presiden Jokowi Bisa Dituding AntiIslam

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa dituding antiIslam jika tidak bisa menyelesaikan kasus persekusi Ustadz Abdul Somad (UAS) seperti di Bali maupun wilayah lainnya.

“Kasus persekusi di Bali sudah dilaporkan ke polisi tapi tidak ada perkembangan. Ini membuat citra Rezim Jokowi buruk,” kata pengamat politik Muhammad Huda dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (6/9).

Menurut Huda, pemerintahan Jokowi harus serius menyelesaikan kasus persekusi terhadap Ustadz Abdul Somad. “Kalau sekarang Ustadz Abdul Somad diminta lapor polisi adanya kasus intimidasi dan ancaman, harusnya polisi menyelesaikan kasus persekusi di Bali,” papar Huda.

Baca juga:  Sebarkan Hoax Kalimat Tauhid, Politikus Demokrat: Tindakan Denny Siregar Lebih Kejam dari Teroris

Huda mengatakan, citra Ustadz Abdul Somad makin naik dengan adanya ditolak dituduh dimanfaatkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). “Justru masyarakat makin mencintai Ustadz Abdul Somad,” jelas Huda.

Menurut Huda, harusnya aparat kepolisian memberikan jaminan keamanan ketika Ustadz Abdul Somad ingin memberikan ceramah. “Jangan tunduk kepada ormas tertentu yang menolak,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed