Pemuda Aswaja: Berdasarkan Mimpi Beberapa Kiai, Gus Dur Dukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Beberapa kiai termasuk yang ada di desa-desa mendapatkan firasat sebuah mimpi KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Berdasarkan keterangan para kiai termasuk di kampung-kampung yang kehidupannya selalu mendekatkan diri kepada Allah, mendapat firasat mimpi Gus Dur dukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (25/8).

Menurut Nur Khalim, berdasarkan mimpi bertemu Gus Dur, beberapa kiai menceritakan, Cucu KH Hasyim Asy’ari itu meminta warga NU mendukung Jokowi-KH Ma’ruf. “Dalam mimpi itu Gus Dur minta dukung yang ada kiainya,” jelasnya.

Nur Khalim tidak mau menyebut kiai yang telah bermimpi bertemu Gus Dur. “Beberapa kiai yang bermimpi Gus Dur dulunya sangat dekat dengan Gus Dur. Beliau tidak mau disebutkan namanya agar tidak mau disebut sombong,” papar Nur Khalim.

Nur Khalim mengatakan, pesan Gus Dur melalui mimpi kepada beberapa kiai harus ditaati warga NU. “Gus Dur itu ibarat Wali yang perkataan wajib ditaati dan dihormati,” pungkas Nur Khalim.