Gardu Banteng Marhaen: Jokowi Dipilih Tuhan & Satrio Piningit

Joko Widodo (Jokowi) merupakan manusia pilihan Tuhan dan Satrio Piningit yang membawa bangsa Indonesia menuju kejayaan dan disegani bangsa lain.

Demikian dikatakan Koordinator Gardu Banteng Marhaen (GBM) Sulaksono Wibowo dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (18/8).

Menurut Sulaksono, Jokowi sudah menunjukkan ketegasnnya kepada asing. “Freeport sudah kembali ke Indonesia, Blok Rokan juga. INi menunjukkan Jokowi seorang Satrio Piningit yang sudah lama ditunggu rakyat Indonesia,” paparnya.

Sulaksono mengatakan, Satrio Piningit Jokowi terlihat begitu antusias warga ingin bersalaman dan bertemu dengan orang nomor satu. “Kalau Presiden sebelumnya itu ada rekayasa, rakyat untuk menyambut Presiden. Sekarang ini secara alamiah rakyat ingin bertemu JPresiden Jokowi,” jelas Sulaksono.

Kata Sulaksono, banyak ulama yang mengatakan, Jokowi merupakan pilihan Tuhan untuk bangsa Indonesia. “Terlebih lagi cawapresnya seorang ulama besar KH Ma’ruf Amin. Indonesia akan menjadi lebih makmur,” pungkas Sulaksono.