by

Forum Pecinta Ahok: Publik Mencatat, KH Ma’ruf Terlibat Kriminalisasi Ahok

Cawapres KH Ma’ruf Amin mempunyai catatan buruk terlibat kriminalisasi terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan memberikan kesaksian di pengadilan negeri Jakarta Utara bahwa mantan Bupati Belitung itu menistakan agama dan ulama.

Demikian dikatakan Koordinator Forum Pecinta Ahok Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (11/8). “Jokowi sudah tidak menghargai temannya sendiri Ahok dengan menggandeng KH Ma’ruf Amin,” jelasnya.

Kata Kurniawan, pendukung Ahok kebanyakan golput di Pilpres 2019 karena tidak sesuai dengan aspirasi. “Harusnya JOkowi menggandeng Mahfud MD untuk penegakan hukum di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga:  Partai Demokrat

Kurniawan mengatakan, nampaknya Jokowi mendapat tekanan partai koalisi untuk membatalkan Mahfud MD di detik-detik penentuan cawapres. “Pemerintah makin dikuasai berbagai kepentingan,” jelas Kurniawan.

Selain itu, kata Kurniawan, pendukung Ahok maupun Jokowi mempunyai komitmen dalam penegakan hukum. “Kami punya komitmen penegakan demokrasi dan hukum dan Indonesia. Anggota kami sangat loyal mendukung Ahok. Untuk Pilpres kami bebaskan mau pilih Jokowi atau Golput,” pungkas Kurniawan.

loading...
Loading...

News Feed